Jumat, 07 September 2012

shitlicious: Bukan Jarak Pembunuhnya. Tapi Kita lah Pelakunya.

Suka sekali dengan postingan bang alit yang ini... apalagi kata kata ini "Aku ingat saat pertama aku memelukmu..Sengaja lama-lama aku ciumi pundakmu..Seakan-akan aku bisa menghirup aroma bebanmu di situ.." dan "Aku ikhlas melepaskanmu..Akan ku ceritakan kisah kita kepada anak-cucuku..Agar mereka tau, aku pernah menghidupi kisah cinta sehebat itu..Agar mereka sadar, cinta itu tak hanya sekedar "aku mencintaimu".. Selamat tinggal cinta..Terima kasih untuk pelajarannya..Aku tak pernah berfikir ini semua sia-sia..Justru kisah ini membuatku semakin dewasa..Untuk menyikapi ceritaku di bab berikutnya.." dalem banget... huehehehe..
baca deh lebih lengkapnya di sini shitlicious: Bukan Jarak Pembunuhnya. Tapi Kita lah Pelakunya

:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar