Jumat, 14 September 2012

Ruang Rindu

"Hati, bila Engkau bisa bicara. Nanti, beritahu Aku segala rahasia tentang dirinya yang Aku lupa"

"Aku dan Hati bertaruh siapa yang lebih dulu jenuh merindumu"

"Aku dan Hujan, sepakat mencintaimu dengan tulus, sepakat memelukmu dengan erat, sepakat mengabadikanmu dalam cerita..."

"Orang bilang, rindu tak tertahankan. Aku tak setuju. Menurutku, rindu mampu tertahan, hanya tak ada hati yang mau"

"Aku tak ingin melupakan kejadian sederhana ini, bukan tak ingin melainkan tak bisa. Kejadian dimana Aku dan Kamu menjadi Kita"

"Kunikmati sebuah derita dengan cara sederhana. Membayangkan senyummu sambil mendengarkan sebuah lagu yang pernah Kita nyanyikan berdua"


"Aku ingin menjadi kenangan, yang mati matian kau lupakan..."


"Ada sebaris kata dan kecupan rindu yang ku titipkan di bahu kirimu, saat aku memelukmu malam itu"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar