Sabtu, 15 September 2012

Grateful

Bagaimana caranya bahagia? cukup dengan bersyukur...
berhenti mengeluh.. berhenti merutuki keadaan..
berfikir positif atas segala sesuatunya...
selesaikan masalah dengan tenang, perbanyak berdoa, perbanyak usaha, dan berserah diri..
Cukuplah Allah penolong kita..

Prinsip gw, selama masalah yang gw alami masih bisa diusahakan penyelesaiannya sendiri... selama masih bisa gw simpan sendiri. cukup gw dan Allah yang tau... ga perlu melibatkan orang lain... ga perlu merepotkan dan membebankan masalah kita ke orang lain. entah benar entah salah... itu prinsip gw..

Yang selalu gw usahain adalah orang lain ga perlu tau betapa susah,sedih,dan sakitnya gw... mereka hanya perlu tau kalau gw disini, selalu senang, selalu bahagia, selalu sehat... terutama orang orang yang gw sayang..

Mereka cukup tau aja kalau sedih nya gw, susahnya gw, sakitnya gw cuma karena hal hal kecil dan sepele...
yang pasti bisa dengan mudah gw selesaikan...

gw sayang kalian...
gw berusaha dengan sangat untuk buat kalian bahagia...
gw berusaha dengan sangat untuk buat kalian bangga mengenal gw..
gw berusaha dengan sangat untuk kehidupan gw...

'cause life is beautiful... way too beautiful.. and thank god i'm so grateful...

:)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar