Rabu, 29 Agustus 2012

I Hate The Picture Of You

Poem ini tercipta sudah bertahun tahun yang lalu..
berpindah tempat dari kertas yg tadinya putih sampai coklat lusuh kusut karna terlalu sering dibaca..
lalu di buku harian kecil bergambar kucing..
lalu di tembok kamar teman SMA..
lalu di testimonial friendster..
lalu di halaman blog ku di multiply[dot]com
lalu di halaman blog ku di wordpress
dan terakhir berada disini.. di halaman blog baruku..

Apa dan siapa yang menjadi inspirasi dalam membuat puisi ini? hmm.. baiknya tidak usah dibahas dan dipertanyakan.. karna saya pun tak ingat lagi..atau lebih tepatnya malas untuk mengingat..



Lewat tengah Malam Aku ingin Memuntah kan jutaan caci maki dalam otak ku..
agar pergi saja bayang mu..
Aku ingin tidur malam ini dan bukan wajahmu yang ada dalam angan malam..
tapi lagi dan lagi wajahmu tersenyum&tertawa..Mengacak acak rasa kantuk ku..
dan untuk kemudian menyiksaku untuk terus ingat kamu..
Lewat pagi hari...Pergilah tanpa prasangka..qt bukanlah takdir darinya...
aku mau tidur lanjutkan tidurku yang tertunda gara2 bayangan mu..
Aku mau tidur..silahkan pergi


regards 

Dechan :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar